cyb3r Selamat datang di HTC Galaxy Cyber Minang :)
Free Counter

0 Semen Padang Akan Turunkan Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga - Indonesia U-23 (GOAL.com/Sumarno)
Sumarno
Meski kompetisi masih dibayangi pro-kontra pasca kisruhnya manager meeting 24 tim calon peserta Liga Prima Indonesia, Semen Padang sudah memutuskan untuk tetap bertanding melawan Persib Bandung di laga pembuka di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/10).

Seolah menutup mata dan telinga atas kisruh yang terjadi, pelatih Semen Padang mengaku hanya fokus menghadapi pertandingan tersebut. Bahkan, Nil lebih antusias membahas kesiapan timnya, ketimbang mempersoalkan status pertandingan itu, apakah laga resmi atau hanya uji coba.

Kabar gembira bagi Semen Padang. Pelatih berusia 41 tahun itu memastikan pihaknya bisa memainkan Ferdinand Sinaga dalam laga melawan "Maung Bandung" nanti. Nil seolah tak sabar ingin menduetkan striker timnas Indonesia itu dengan Edward Junior Wilson. "Ferdinand bisa kita turunkan di laga lawan Persib," papar Nilmaizar saat dihubungi GOAL.com Indonesia, Jumat (14/10) sore.

Meski bekas pemain Persiwa Wamena itu baru bergabung dengan Ellie Aiboy dkk di Bandung pada Kamis (13/10) kemarin, namun Nil mengaku tidak akan ragu untuk memainkan Ferdinand sejak menit awal.

"Tidak ada masalah, duet Ferdinand dengan Edu sudah pernah kita coba saat sesi latihan di Padang. Hasilnya cukup bagus dan keduanya sudah cepat beradaptasi dan bisa saling mengerti," ungkap lelaki yang low profile itu.

Meski demikian, Nil tetap mengingatkan pemainnya untuk tetap menaruhrespek pada Persib. Sebab, skuad asuhan Drago Mamic itu bukanlah tim lemah, justru sebaliknya. "Sebagian besar pemain mereka adalah pemain timnas, belum lagi dukungan Bobotoh. Saya tak ragu mengatakan, mereka salah satu tim 'big five' di kompetisi ini," kata Nil sembari memuji calon lawannya.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=996034?area=2l&pos=2&ord=996034"></script>

Harapan yang sama diungkapkan manajer tim Asdian. Ia berharap timnya bisa merebut angka di laga perdana ini. "Semoga saja, langkah pertama kita langsung dapat 'rezeki', dan bisa rebut poin. Kita full team minus Abdul Rahman. Tapi, anak-anak pun telah menyatakan siap tempur lawan Persib,"katanya.

Sementara itu, direktur utama PT. KSSP, H. Erizal Anwar mengatakan, sejauh ini  SP menyikapi duel pembuka IPL ini tetap sesuai jadwal. "Undangan pertandingan sudah kami terima, bahkan ada acara seremoninya," papar Erizal yang saat dihubungi tengah menghadiri workshop manejer tim dengan AFC di Jakarta. (gk-33)

>> Halaman Khusus Sepakbola Indonesia
>> Semua Berita Sepakbola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terkait

[ Info Blog ]

HTC Galaxy Cyber Minang
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: http://minang-community.blogspot.com/ 2012
 
----------------------------------

nama: Yazid Islami Kegiatan: SMA Bagi yang mau tutorial lainnya harap hubungi saya di yazid_islami@yahoo.co.id .Saya menunggu permintaan anda sampai anda memahami keinginan anda.Oh yea saya menrima pesanan Video Bokep malah saya ingin menhancurkan situs BOkep itu. Teriama kasih By: HTC Galaxy Cyber MIang

-----------------------------------
Chat