cyb3r Selamat datang di HTC Galaxy Cyber Minang :)
Free Counter

0 Arema Tak Berpihak Pada Kelompok Tertentu

Arema
GOAL.com/Eko Suswantoro
Arema Indonesia tidak berpihak pada kelompok tertentu dalam kompetisi Liga Indonesia musim kompetisi 2011/12. Sebab, menurut manajer media officer Arema Indonesia Noor Ramadhan, klub kebanggaan arek Malang ini hanya berpihak pada induk organisasi resmi, yaitu PSSI.

"Jadi soal kompetisi bagi Arema, ya kita ikut kompetisi resmi induk organisasi. Dan, Arema sejak dulu, mulai lahir sampai sekarang, selalu mengikuti kompetisi  di bawah naungan PSSI sebagai induk organisasi yang resmi," jelas Noor Ramadhan saat dikonfirmasi, Selasa (25/10) terkait dengan  rencana klub-klub yang mengatasnamakan diri Kelompok 14 yang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Liga Indonesia,  Kamis (27/10)  nanti.

Kelompok 14 yang kini hanya beranggotakan 12 klub, karena Persijap dan Arema tidak jadi gabung itu berencana menggelar kompetisi bertitel sama dengan musim kompetisi tahun lalu. Titel kompetisinya adalah Indonesia Super Liga (ISL). Mereka menggelar kompetisi sendiri, dengan alasan tidak setuju jika peserta kompetisi sebanyak 24 klub dibagi dalam dua wilayah.

Mereka juga menolak pembagian saham yang ditentukan PT Liga Prima Indonesia Sportindo dengan komposisi 70 persen untuk PSSI dan 30 persen buat klub. Pembagian semacam itu dinilai tak adil. Makanya, mereka mencetuskan deklarasi Jakarta "Tuntaskan Reformasi Sepakbola Profesional Indonesia" yang ditandatangani 12 klub.

Di antara klub-klub itu adalah Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, Persiwa Wamena. Persela Lamongan, PS Deltras Sidoarjo, Persiba Balikpapan, Persisam Putra Samarinda, Mitra Kukar, dan Persidafon Dafonsoro. Sedangkan  Persijap Jepara dan Arema Indonesia tidak ikut menandatangani deklarasi itu.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=861549?area=2l&pos=2&ord=861549"></script>

Alasan Arema Indonesia, menurut Noor Ramadhan, tidak ikut masuk klub-klub ISL di bawah naungan PT Liga Indonesia itu di luar induk organisasi resmi,  meski presiden direktur PT Liga Indonesia adalah Andi Darussalam Tabusalla dan CEO PT Liga Indonesia  yaitu Joko Driyono. Menurut Noor Ramadhan, Arema sejak dulu sampai saat ini tetap berkomitmen mengikuti kompetisi resmi di bawah naungan PSSI.

"Begitu juga  pada musim kompetisi tahun lalu. Ketika itu ada dua kompetisi selevel di negeri ini (LPI dan ISL). Arema konsisten ikut kompetisi resmi. Karena itu, sudah  cukup jelas,  Arema tidak berpihak pada kelompok. Namun, Arema berpihak pada induk organisasi resmi," pungkasnya. (gk-41)  

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terkait

[ Info Blog ]

HTC Galaxy Cyber Minang
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: http://minang-community.blogspot.com/ 2012
 
----------------------------------

nama: Yazid Islami Kegiatan: SMA Bagi yang mau tutorial lainnya harap hubungi saya di yazid_islami@yahoo.co.id .Saya menunggu permintaan anda sampai anda memahami keinginan anda.Oh yea saya menrima pesanan Video Bokep malah saya ingin menhancurkan situs BOkep itu. Teriama kasih By: HTC Galaxy Cyber MIang

-----------------------------------
Chat