cyb3r Selamat datang di HTC Galaxy Cyber Minang :)
Free Counter

0 Elie Aiboy: Semen Padang Datang Ke Bandung Untuk Menang

Elie Aiboy - Semen Padang
Rizal Pilliang
Bintang asal Papua yang kini berada di pelukan Semen Padang Elie Aiboy mengungkapkan rasa optimistis pasukan Kabau Sirah meraih kemenangan atas Persib Bandung di laga perdana Liga Prima Indonesia 2011/12 yang rencananya digelar, Sabtu (15/10) sore di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pertandingan antara Persib dan Semen Padang ini sempat berstatus tak pasti tetapi pada akhirnya kedua tim menyatakan tampil di laga pembuka Liga Prima. Tim tamu melalui Elie menegaskan mereka datang ke Bandung hanya untuk mencari tiga poin.

"Persib harus diakui memiliki banyak pemain berstatus pembela Merah-Putih, jadi persiapan yang kami lakukan pun tidak main-main," kata Elie.

"Rekan satu tim dalam kondisi baik bahkan bisa dibilang lebih dari 100 persen. Kita datang ke Bandung untuk meraih kemenangan."

Elie kemudian menyebut faktor tidak banyaknya perubahan di dalam tim Semen Padang menjadi salah satu faktor yang menguntungkan Kabau Sirah.

"Skuad Semen Padang tidak banyak mengalami perubahan dari musim lalu. Ini penting, kami bakal tampil lebih solid karena sudah saling mengerti satu sama lain."

"Kita lihat saja nanti, soal nama besar pemain lawan urusan belakangan, sepakbola itu soal bertarung mencari yang terbaik di atas lapangan," tandasnya. (gk-15)

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terkait

[ Info Blog ]

HTC Galaxy Cyber Minang
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: http://minang-community.blogspot.com/ 2012
 
----------------------------------

nama: Yazid Islami Kegiatan: SMA Bagi yang mau tutorial lainnya harap hubungi saya di yazid_islami@yahoo.co.id .Saya menunggu permintaan anda sampai anda memahami keinginan anda.Oh yea saya menrima pesanan Video Bokep malah saya ingin menhancurkan situs BOkep itu. Teriama kasih By: HTC Galaxy Cyber MIang

-----------------------------------
Chat