cyb3r Selamat datang di HTC Galaxy Cyber Minang :)
Free Counter

0 Metal Slug

Informasi :

Sebuah permainan yang mirip dengan game metal slug. Game ini sangat mirip mulai dari segi grafis karakter hingga persenjataan yang digunakan, keren kan...!!!


Cara Memainkan :

Dimulai dari pembukaan game, empat huruf yang ada mengandung arti "Special Mission" dengan tambahan 3 huruf kecil yang berarti "Stage 1". Hal ini mungkin dimaksudkan bahwa akan ada level tambahan yang sedang dikembangkan untuk update game ini.

Selanjutnya...
  • Tombol pertama adalah tombol untuk penjelasan tentang permainan. Tombol ini sudah dinon-aktifkan mungkin karena tutorial permainan sudah dijelaskan pada saat anda menekan tombol kedua. Keterangan permainan juga terdapat pada 2 kotak yang ada di bawah layar.
  • Kotak yang ada di kiri layar menunjukan persenjataan dan amunisi yang anda dapatkan sewaktu memainkan game metal slug ini. Sedangkan kotak yang lain merupakan keterangan bonus dan skor permainan.
  • Tombol kedua merupakan tombol start, kemudian akan memunculkan toturial permainan. Tekan tombol yang ada di bawah kanan layar kemudian tentukan tingkat kesulitan permainan.
  1. Tombol Atas : Easy level
  2. Tombol Tengah : Medium level
  3. Tombol Bawah : Hard level

Cara Memasang Game Metal Slug di Blog :
  • Masuk ke blog sobat.
  • Buat postingan artikel baru.
  • Klik "Edit HTML".
  • Masukan kode berikut pada kotak postingan.
  • Publikasikan postingan artikel anda dan lihat hasilnya.

.:Semoga Bermanfaat:.

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terkait

[ Info Blog ]

HTC Galaxy Cyber Minang
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: http://minang-community.blogspot.com/ 2012
 
----------------------------------

nama: Yazid Islami Kegiatan: SMA Bagi yang mau tutorial lainnya harap hubungi saya di yazid_islami@yahoo.co.id .Saya menunggu permintaan anda sampai anda memahami keinginan anda.Oh yea saya menrima pesanan Video Bokep malah saya ingin menhancurkan situs BOkep itu. Teriama kasih By: HTC Galaxy Cyber MIang

-----------------------------------
Chat