cyb3r Selamat datang di HTC Galaxy Cyber Minang :)
Free Counter

0 Satu Panduan BloGGer Menggunakan dan membuat Read More Baru

<div style="padding:6px; color:blue;font-weight:normal;border:2px solid #6c0702;font-family:Verdana;margin:15px 0;"> <p style="text-align:justify">

Read More di blogger baru sudah berbeda dan sama persis dengan yang digunakan di BlogDETIK, sehingga panduan menggunakan kode read more ini bisa sebagai panduan BlogDETIK, sekaligus panduan BloGGER.

</div>


<div style="padding:6px; color:blue;font-weight:normal;border:2px solid #6c0702;font-family:Verdana;margin:15px 0;"> <p style="text-align:justify">
Read More di blogger baru sudah berbeda dan sama persis dengan yang digunakan di BlogDETIK, sehingga panduan menggunakan kode read more ini bisa sebagai panduan BlogDETIK, sekaligus panduan BloGGER.
Kalau di read more blogger model lama masih menggunakan kode html <span class=”fullpost> dan ditutup dengan </span>, dimana fungsi kode html tersebut untuk menyembuntikan sebagian posting di halaman utama blog, maka kode yang sangat sederhana menjadi pilihan sebagai read more kode html baru tersebut adalah :
<!- -more- ->
Kode di atas digunakan di posting mode Edit “HTML. Untuk menggunakan read more baru yang menggunakan sistem jump-link tersebut, bagi blogger yang menggunakan template lama memang baru digunakan di mode Edit HTML karena fitur di mode Tulis (Compose) belum disertakan.
Cara menggunakan read More BloGGer baru
  1. Posting Mode Edit “HTML : KLIK pada fitur Edit HTML.
  2. Tulis Posting : Buat posting seperti biasanya, kemudian pada bagian yang akan disembunyikan dan hanya ditampilkan melalui read more dibatasi dengan kode html read more baru di atas.
  3. Penulisan Posting menggunakan Kode  Read More :
    Posting Bagian Depan <!–more–>Posting Bagian Belakang
    Teks-kalimat-alinea-paragraf bagiandepan yang akan di tampilkan di halaman utama blog. <!–more–> Teks -kalimat-alinea-paragraf bagian belakang yang hanya akan ditampilkan ketika read more di “KLIK”
Template Baru BloGGer (BloGGer Dalam Konsep):
Apabila kalian ingin menggunakan template yang di dalamnya sudah menyertakan fitur jump-break (seperti di BlogDETIK) di posting mode Tulis (Compose), silahkan gunakan template yang disebut oleh BloGGer sebagai “BloGGer Dalam Konsep” dengan cara :
  1. Masuk di halaman Dasboard (Dasbor)
Tarik Halaman ke bagian paling bawah, kemudian KLIK link “Alat dan Sumberdaya-Blogger dalam Konsep“. Sampeyan akan di bawa ke Dasbor yang di bagian atasnya terdapat kalimat “Jadikan Blogger dalam Konsep sebagai dasbor default saya“. Beri tanda pada icon di sebelahnya, kemudian silahkan KLIK “Posting”. Jadilah sebuah penampilan baru halaman posting di hadapan sampeyan. Silahkan untuk segera mencoba membuat posting baru. O .., ya .. Untuk menggunakan read more di posting mode “Tulis (Compose”, sampeyan bisa KLIK pada fitur “insert jump break” di sebelah kanan bagian atas ruang posting.Untuk mengetahui lebih banyak tentang read more dan berbagai variasi read more, seperti read more animasi dan read more berjalan, silahkan KLIK di bawah ini :
</div>

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terkait

[ Info Blog ]

HTC Galaxy Cyber Minang
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: http://minang-community.blogspot.com/ 2012
 
----------------------------------

nama: Yazid Islami Kegiatan: SMA Bagi yang mau tutorial lainnya harap hubungi saya di yazid_islami@yahoo.co.id .Saya menunggu permintaan anda sampai anda memahami keinginan anda.Oh yea saya menrima pesanan Video Bokep malah saya ingin menhancurkan situs BOkep itu. Teriama kasih By: HTC Galaxy Cyber MIang

-----------------------------------
Chat